Hadiri Turnamen Bola Volley Sanmo Cup IV di Ngawi

Dra. Mardiana Indraswati bersama Wakil Bupati Ngawi
Dalam rangka acara tahunan Santri Modern Al Islam Pehnongko Ngawi, divisi bidang pemuda dan olahraganya menggelar turnamen bola Volley Sanmo Cup IV (28/5). Dra Mardiana Indraswati yang menyempatkan hadir berpendapat bahwa kegiatan ini menunjukkan komitmen kuat untuk mendorong kemajuan olah raga di daerah dengan berpartisipasi dalam peningkatan sumber daya manusia dan kemajuan pembangunan khususnya bagi kuantitas maupun kualitas olahraga volley ball di Kabupaten Ngawi. Untuk itu Bu Indras berharap agar turnamen yang akan berlangsung sembilan hari ini dapat membangkitkan kembali kegairahan terhadap olah raga volley ball dan menjadi ajang kompetisi yang sehat dan melahirkan pemain-pemain berprestasi.

Turnamen volley ball ini diikuti dengan jumlah peserta 16 Team dari klub-klub Bola Volley unggulan di Kabupaten Ngawi. Biaya pelaksanaannya dari para donatur dan sponsor. Anton Himawan , ketua bidang pemuda dan olahraga di yayasan Al Islam yang juga selaku ketua panitia menerangkan, kegiatan ini akan diagendakan setiap tahun, selain itu juga melakukan kegiatan-kegiatan yang lain dalam rangka mendukung dan meningkatkan silaturahim antar komponen masyarakat. Anton Himawan yang juga anggota DPRD Fraksi PAN ini menambahkan, ‘Dari tahun ke tahun, animo masyarakat juga semakin meningkat. Semoga hal ini akan memberi semangat kepada kami untuk mengadakan event-event selanjutnya’.

Wakil Bupati Ngawi dalam sambutannya mengatakan turnamen volly ball ini merupakan ajang penyaluran bakat serta motivasi semangat dan ajang silaturahmi selain mencari bibit yang handal. Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Ngawi juga melakukan server pertama sebagai tanda dibukanya Turnamen ini secara resmi. Pada kesempatan ini juga disampaikan ucapan terima kasih kepada para donator yang membantu uang pembinaan dan transport bagi juara turnamen volley ball I, II, III, IV sebesar Rp. 3.500.000-, Acara ini juga dihadiri oleh Ketua DPD PAN Ngawi, Supeno dan Wakil Ketua DPW PAN Jawa Timur, H. Sumarsono. (@ry)

0 komentar:

Posting Komentar

Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates