Malam final yang mengesankan


Dra. Mardiana Indraswati bersama para pemenang
Grand final PAN FUTSAL CUP Piala Mardiana Indraswati berlangsung spektakuler, seiring dengan kemenangan fantastis Sutamoe. Gelaran yang berlangsung Futsal center, Magetan, Minggu (24/7/2011) malam tersebut, jauh berbeda dari final-final turnamen sebelumnya. Acungan jempol patut diberikan pada Panitia lokal yang telah mengemas apik hingga penonton dan peserta merasa sangat puas. Pasalnya, apa yang terlihat di Arena tadi bukan sekedar final, tapi juga pertunjukan yang mengesankan, lengkap dengan beberapa kejutan, tak kalah dengan sebuah gelaran tingkat nasional. Satu hal yang membuat final ini terasa spesial adalah penampilan dance dan ceremonial yang meriah. Hadir pada laga final, Dra. Mardiana Indraswati, Sekretaris DPW PAN Jawa Timur Drs. Kuswiyanto dan ketua DPD PAN se Dapil Jawa Timur VII.

Soetamoe berhasil jadi kampiun pada gelaran turnamen ini, setelah mengalahkan Dimin Club 09 dengan skor 8-3. Turnamen ini berakhir dengan wah. Sebelum grand final CIS melawan Grobog Tua pada perebutan juara 3 dan 4 yang dimenangkan oleh CIS. Di game sebelumnya, dimeriahkan oleh eksbisi antar SD yang dimenangkan oleh SD Tambran setelah mengalahkan SD Muhammadiyah melalui babak adu penalti.

Turnamen hasil kerja sama DPD PAN Magetan dan Mardiana Indraswati Center (MIC) ini diikuti 126 peserta digelar selama 16 hari. Turnamen ini menjadi turnamen paling besar dan paling lama pelaksanaanya. Dalam sambutannya, Dra. Mardiana indraswati berharap akan muncul bibit-bibit unggul di cabang futsal dan semoga masyarakat semakin mencintai olahraga. Ke depan Mardiana Indraswati Center akan tetap mensupport kegiatan-kegiatan untuk generasi muda. 
Penyerahan Piala kepada Juara I Turnamen PAN Futsal Cup
‘Saya sangat terkesan dengan turnamen ini, digarap secara profesional dan tertata. Semoga MIC akan tetap mengadakan acara-acara seperti ini.” kata salah satu pemain. ‘ Betul-betul mengesankan, ada kebanggaan lebih ketika kami berada dibabak final. Mulai kedatangan pemain sampai penyerahan piala, betul-betul tertata rapi. Tentunya saya sangat antusias jika kembali bisa berkompetisi semacam ini lagi.” Kata pemain lain menimpali. "Ini adalah langkah awal Mardiana Indraswati Center dalam mengelola program-program bhakti kemasyarakatan. Ke depan tentu akan lebih banyak lagi program-program yang akan kita design hingga masyarakat betul-betul merasakan dampaknya'. ungkap Yunin Medianto, salah satu staff Mardiana Indraswati center.

0 komentar:

Posting Komentar

Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates