MIC akan gelar PAN FUTSAL CUP

Pamflet Event PAN FUTSAL CUP
Keanggotaan di partai bersifat sukarela dan terbuka, karena itu dijadikan prinsip dasar PAN dalam mengembangkan keanggotaannya. MIC (Mardiana Indraswati Center) bersama DPD PAN Magetan melalui Badan Olahraga dan Kepemudaan juga merespon minat kegiatan di bidang olahraga sebagai alat pemupuk persatuan dan kebersamaan diantara anggota serta komponen-komponen masyarakat serta menjadi media komunikasi yang efektif baik internal maupun eksternal partai.

Selain sebagai perekat, MIC dan PAN Magetan juga memberikan wadah prestasi bagi kader-kader yang memang telah layak mengikuti kompetisi resmi. Era kepengurusan yang lalu bahkan MIC menyokong team PAN FC sebagai peserta sepak bola di kompetisi resmi Divisi II Pengda PSSI Kabupaten Magetan. Di bidang Olahraga Futsal bahkan pernah menjadi juara III di A Mild Futsal Turnament di lapangan Alun-alun Magetan. Di cabang olah raga bulu tangkis, PAN Magetan dan MIC  telah menggelar 2 kali turnamen resmi yakni Amien Rais Cup pada 2003 dan Soetrisno Bachir Cup pada tahun 2006. Di cabang Bola Volley, MIC beberapa kali membantu diadakannya event-event didaerah.

Di kepengurusan DPD PAN Magetan yang baru, dibawah nahkoda H. Sutikno, BSc yang notabene adalah mantan Ketua Harian PSSI Kabupaten Magetan yang sekarang menjadi Penasehat Pengda PSSI Kabupaten Magetan, juga mendorong semua kegiatan tersebut untuk tetap eksis dan terus dikembangkan. PAN Magetan juga telah memiliki agenda tetap mingguan yakni latihan futsal setiap Minggu dan Jum’at serta olah raga bulu tangkis setiap hari Minggu dan Selasa di Gedung AULA Muhammadiyah Magetan. Pada bulan Juli nanti, Mardiana Indraswati Center bekerja sama dengan DPD PAN Kabupaten Magetan akan menggelar PAN FUTSAL CUP yang merebutkan Piala Mardiana Indraswati dan sejumlah hadiah uang.  Hal ini sekaligus menandakan bahwa kiprah PAN di bidang olah raga tidak hanya bersifat sementara tetapi telah menjadi agenda tetap. (@ry)

0 komentar:

Posting Komentar

Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates