Pernikahan Ahmad Muntaz Rais dan Futri Zulya Safitri

Mardiana dan Mumtaz pada diacara ijab kabul
Acara resepsi pernikahan Ahmad Muntaz Rais, putra ketiga Ketua MPP PAN dan mantan Ketua MPR Amien Rais dengan Futri Zulya Safitri, putri Menteri Kehutanan (Menhut) Zulkifli Hasan yang bertempat di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta, berlangsung sangat meriah. Ribuan tamu dari berbagai kalangan memenuhi Hall D.

Diantara pejabat negara yang hadir adalah Wapres Boediono, Ketua DPR Marzuki Alie, Gubernur BI Darmin Nasution, Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono, Menteri Luar Negeri, Marty Natalegawa dan Menteri Pertahanan, Purnomo Yusgiantoro dan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan.

Tak ketinggalan mantan Wapres Jusuf Kalla, mantan Panglima TNI Widodo AS, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Umum Nasdem Surya Paloh, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto, pengusaha Prayogo Pangestu, Chairul Tanjung dan Sofyan Wanandi dan banyak lagi yang hadir.
Selain para tamu dari pejabat, mantan pejabat, tokoh nasional, pengusaha dan kerabat, pesta ini juga dipenuhi oleh tamu dari keluarga besar PAN dari seluruh Indonesia, baik angota Legilatif/Eksekutif maupun pengurus PAN. Beberapa dari mereka bahkan datang berkelompok dengan mencarter beberapa bus besar.

Bersama Mantan Wapres Yusuf  Kalla
Sejak dari pintu masuk gedung hingga ke atas pelaminan, para tamu yang dengan sabar mengantri untuk mendapatkan kesempatan memberi ucapan selamat, mengular hingga lebih dari seratus meter. Antrian panjang itu berlangsung hingga berjam-jam sejak pesta dimulai. Seperti yang kita ketahui, ini adalah hajat petinggi PAN, Amien Rais adalah mantan Ketua Umum sekaligus pendiri PAN dan saat ini menjabat sebagai Ketua MPP PAN, Zulkifli Hasan yang akrab dipanggil Bang Zul ayah mempelai putri adalah mantan Sekretaris Jenderal PAN dan saat ini duduk sebagai salah satu ketua DPP PAN.

Sehari sebelumnya, Sabtu (8/10) dilaksanakan prosesi ijab kabul yang berlangsung di rumah dinas Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan, Jalan Denpasar Raya, Jakarta. Akad nikah Mumtaz dan Futri terasa istimewa karena yang menjadi saksi adalah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang hadir berserta Ny Ani Yudhoyono dan saksi dari pihak keluarga laki-laki adalah Ketua Umum DPP PAN yang juga Menko Perekonomian Hatta Rajasa.

0 komentar:

Posting Komentar

Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates