Bantuan mobil operasional kepada Pimpinan Daerah Muhammadiyah


M. Amien Rais menyerahkan mobil bantuan
Anggota DPR RI dari PAN, Dra. Mardiana Indraswati belum lama ini  memberikan bantuan mobil operasional kepada Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Magetan. Bantuan ini diserahkan oleh Amien Rais kepada H. Nur Salim, Ketua PDM Kabupaten Magetan. Dalam acara yang dikemas dalam Silaturahim ini dihadiri oleh Amien Rais, Hanafi Rais putra Amien Rais, pengurus DPD PAN se dapil Jatim VII (Magetan, Ponorogo, Ngawi, Pacitan dan Trenggalek) dan perwakilan pengurus Muhammadiyah serta Aisyi’yah.

Bantuan mobil untuk panti asuhan
Hanafi Rais yang berkesempatan memberikan sambutan mengatakan,’ dari 46 anggota fraksi PAN di DPR RI ada beberapa yang memiliki karakteristik unik, termasuk mbak indras ini. Beliau senantiasa tak lupa untuk berbagi. Semoga rezeki Mbak Indras menjadi berlipat ganda seperti  janji Allah kepada umatnya’.

"Program Bantuan ini sudah lama menjadi niatan saya.  Alhamdullilah, bisa terwujud. Semoga semakin membantu Muhammadiyah dalam menjalankan syiarnya ," ujar  Dra. Mardiana Indraswati. 

Indras  menambahkan, tidak hanya bantuan mobil saja, PAN melalui wakil rakyatnya baik dari Dewan Kabupaten, Propinsi serta pusat senantiasa bersinergi memberikan bantuan sejumlah program ke Muhammadiyah. ‘Kita tidak akan pernah lupa bahwa PAN terlahir dari rahim Muhammadiyah’ tegas Mardiana Indraswati.

Pada kesempatan yang sama, Dra Mardiana Indraswati juga menyerahkan 1 unit bantuan mobil yang sama kepada PDM Pacitan dan 1 mobil box ke Panti Asuhan Ponorogo.

Acara sore itu ditutup doa oleh M. Amien Rais. Tak lupa pada kesempatan itu juga digunakan Dra. Mardiana Indraswati dan pengurus PAN se Dapil Jatim VII untuk konsolidasi untuk menyamakan langkah. Meski hanya diteras belakang rumah, namun acara tersebut menghasilkan beberapa gagasan penting  yang akan diterapkan untuk mengangkat suara PAN.

0 komentar:

Posting Komentar

Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates