Safari Ramadhan Jilid II (Ngawi, Trenggalek dan Ponorogo)

Bersama Komunitas Becak
Dewasa ini safari Ramadhan telah membudaya dan menjadi kebiasaan positif, di mana ini melambangkan bahwa alangkah sejuknya kehidupan religi di Indonesia. Seperti safari ramadhan dan jaring aspirasi pada saat reses anggota DPR RI yang dilakukan oleh Dra. Mardiana Indraswati ini. Melanjutkan kegiatan yang sama tempo hari, Dra. Mardiana Indraswati silaturrahim dengan pengurus DPD PAN Kabupaten Ngawi Jum’at (19/8) petang dihadiri oleh seluruh anggota Fraksi PAN DPRD Kabupaten Ngawi, pengurus Harian DPD PAN dan pengurus DPC PAN se Kabupaten Ngawi. Dalam prosesinya, acara diawali dengan konsolidasi internal oleh Ketua DPD PAN Ngawi, Supeno, Spd , sekretaris DPD Anton Himawan, Drh. Agus Wiyono dan Wakil Ketua DPW PAN Jawa Timur sekaligus Pembina Dapil Jatim VII, H. Sumarsono. Supeno mengingatkan sebagai langkah awal pemenangan di Pemilu 2014 sekaligus memenuhi target double digit, PAN Ngawi harus menyelesaikan konsolidasi sampai ke tingkat ranting. Sambil menunggu UU Pemilu di sahkan, pemantapan konsolidasi internal harus dimantapkan. 


Meninjau UKM Trenggalek
Pada Sabtu (20/8) Dra. Mardiana Indraswati bersama staff Mardiana Indraswati Center (MIC) melakukan safari ramadhan ke Trenggalek untuk silaturahim ke jajaran pengurus Muhammadiyah, Aisyiyah dan para pengurus PAN.  "Safari Ramadhan ini mempunyai tujuan merahut silaturrahim, karena ramadhan sendiri bertujuan membersihkan dan meluruskan hati dari semua kesalahan dan kekhilafan yang telah dilakukan selama ini. Jadikanlah momentum ramadhan kali ini untuk melakukan perubahan diri untuk menjadi lebih baik lagi," kata pesan Dra. Mardiana Indraswati dihadapan para pengurus PAN Trenggalek. Acara dilanjutkan dengan meninjau beberapa pelaku UKM di Trenggalek.

Pada sore hari (20/8) bertempat di rumah rakyat Ponorogo,  DPD PAN Ponorogo melakukan konsolidasi internal dengan jajaran pengurus DPC. Pada acara tersebut juga dihadiri Dra. Mardiana Indraswati selaku PANWIL dan PANDA Jatim VII H. Sumarsono. Ia berpesan agar PAN Ponorogo segera melakukan konsolidasi internal, memperkuat jajaran kepengurusan sampai tingkat yang paling bawah. "Selaku PANWIL saya siap menopang kegiatan konsolidasi ini agar PAN lebih solid lagi serta saya siap mendukung program pemenangan-pemenangan PAN Ponorogo," tegas Bu Indras.  Dalam kesempatan yang sama Dra. Mardiana Indraswati juga buka puasa bersama dengan Komunitas Becak yang telah lama menjadi binaannya serta memberikan bantuan alat packing kepada salah satu pelaku UKM pembuat kripik.

1 komentar:

WFJ mengatakan...

saya adalah distributor plastik. dengan bekerjasama, sekiranya bisa menambah keuntungan pengusaha, karena produk langsung dari pabrik. untuk info lebih lanjut hubungi 085648142020 / 082231155961

Posting Komentar

Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates