Makan Malam bersama Kang Hanafi Rais

Dra. Mardiana Indraswati melantunkan sebuah lagu
Disela-sela Kongres BM PAN pada  28-30 Juli 2011 kemarin terasa istimewa karena diadakan di Daerah Istimewa Yogyakarta, dimana salah satu kader terbaik BM PAN Hanafi Rais akan maju sebagai calon Walikota Yogyakarta. Untuk merekatkan dan meneguhkan dukungan sesama kader BM PAN, Dra. Mardiana Indraswati membuat satu acara yang meriah yang dikemas makan malam bersama Kang Hanafi Rais. Acara ini dilangsungkan di depan Yayasan Budi Mulia Dua seturan, tepatnya di Warung Gudeg Sedep Raos.

Acara ini dihadiri oleh Sekjen DPP PAN Taufik Kurniawan, dihadiri juga Ketua Majelis Pertimbangan Pusat PAN Amien Rais, Ketua Fraksi PAN DPR RI Tjatur Sapto Edy,  Rozaq Rais, Muhammad Hatta, Laurens Bahang Dama, Viva Yoga mauladi, Risky Sadiq, Yandri Susanto dari DPR RI PAN, dan puluhan peserta kongres yang diangkut bus dari hotel arena kongres.

Pada kesempatan itu,Amien Rais meminta BM PAN menjaga patriotisme dan kejujuran. Mantan Ketua MPR itu menyayangkan kian memudarnya nilai-nilai kejujuran dan patriotisme di kalangan politikus. Dia mencontohkan, semakin banyak koruptor yang berani bersumpah mengatasnamakan Tuhan, padahal sebenarnya berbohong. Amien Rais juga mengingatkan untuk menyelamatkan Indonesia dari VOC gaya baru seperti yang telah beliau tulis dalam buku-bukunya.

Amien Rais secara seksama melihat penampilan Rieke D.P
Pada kesempatan itu Dra. Mardiana Indraswati memberikan hadiah istimewa berupa sebuah lagu untuk tamu yang hadir. Acara ini sontak ramai ketika hadir tamu istimewa yakni Rieke Diah Pitaloka. Salah satu sahabat Dra. Mardiana Indraswati, sesama anggota DPR RI komisi IX. Ia dengan sukarela menghibur para tamu dengan lagu-lagu yang ia lantunkan. Ia juga sempat memberikan pujian terhadap perjuangan-perjuangan teman-teman Fraksi PAN di DPR RI.

0 komentar:

Posting Komentar

Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates