Berpartisipasi dalam Khitanan Massal di Ponorogo


Perwakilan MIC menyerahkan bantuan kepada ketua LSM
Kepedulian LSM Gerakan Massa patut mendapatkan apresiasi. bagaimana tidak ditengah kesulitan yang mendera sebagian masyarakat kita, mereka melakukan sesuatu yang bermakna bagi masyarakat yakni kegiatan bakti sosial khitanan massal. Bahkan acara ini telah menjadi agenda tahunan LSM tersebut. Selain khitanan massal, LSM Gerakan Massa ini juga pernah mengadakan Nikah Massal.

Kegiatan yang dinamakan “Khitanan Massal Ulang Tahun Ke VII LSM Gerakan Masa” ini diikuti lebih dari 45 peserta yang hadir didampingi orang tuanya yang turut meramaikan kegiatan ini. Dengan antusias para peserta bersama orang tuanya sejak pukul 08.00 waktu setempat telah datang jalan A. Yani Ponorogo untuk mengantri giliran sebagai peserta khitanan. Sebelum acara dimulai, para undangan dan peserta disuguhi tarian jatilan khas ponorogo dan hadrah yang sangat menghibur. Banyak hal menarik dalam khitanan massal ini.

Para undangan dan peserta khitanan massal
Acara yang dimulai pulul 09.00 waktu setempat dengan laporan dari ketua panitia M. Nur Huda KT, disambung sambutan dari Dwi Aryanto, SE, salah satu staff Mardiana Indraswati Center yang mewakili Dra. Mardiana Indraswati dan sambutan penutup dari perwakilan camat kota Ponorogo. Masyarakat dan peserta sangat antusias mengikuti acara ini, terbukti dari banyaknya masyarakat yang hadir di tempat acara tersebut.

“Kegiatan bakti sosial seperti ini sangat saya apresiasi sebab kegiatan seperti ini dapat memberikan sesuatu yang nyata kepada masyarakat. Melalui Mardiana Indraswati Center, saya akan senantiasa men-support acara-acara sosial seperti ini, Sesuai dengan karakter saya dalam berkiprah di dunia politik, saya tidak akan berbicara target politik tetapi pembuktian. Dengan pembuktian-pembuktian inilah masyarakat akan melihat, merasakan dan memberikan reward kepada kita” jelas Mardiana Indraswati melalui pesannya.

Setelah selesai khitanan para peserta pun diberi konsumsi oleh panitia dan menerima bingkisan yang telah disiapkan oleh Mardiana Indraswati Center. ‘Saya sangat senang dengan sunatan massal ini. semoga sunatan massal ini tetap dilaksanakan setiap tahunnya agar dapat lebih meringankan beban masyarakat yang kurang mampu terutama warga ponorogo khususnya warga disekitar purbosuman ini,” tutur orang tua salah seorang peserta. (@ry)

0 komentar:

Posting Komentar

Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates