Berkunjung ke Rumah PAN Magetan

Dra. Mardiana Indraswati bersama H. Sutikno, BSc
‘Alhamdullilah, PAN Magetan telah mempunyai rumah perjuangan.” Kata Dra. Mardiana berkunjungan ke Rumah PAN Magetan setelah menghadiri Musyda Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisyiyah Kabupaten Magetan. ‘Ini menjadi DPD ke dua setelah DPD PAN Kabupaten Trenggalek yang telah memiliki Rumah PAN milik sendiri. Semoga setelah ini menyusul DPD-DPD yang lain”, sambungnya.  “Saya dan H. Sutikno selaku Ketua PAN Magetan beserta seluruh kader partai akan bergotong-royong untuk menyelesaikan pembangunannya.” tambah Dra. Mardiana Indraswati.

Pasca kepengurusan yang baru, PAN Magetan akan segera menempati rumah perjuangan yang baru. Diusia perjuangan yang hampir 13 Tahun, PAN Magetan telah merasakan kehidupan organisasi yang nomaden. Di awal-awal deklarasi hingga Pemilu 1999 berkantor dari rumah H.M. Khanan (Mantan Ketua PAN Magetan, MPP. PAN), menjelang Pemilu 2004 mengontrak rumah tua di Jl. Teuku Umar, Pasca Pemilu 2004 berpindah ke Jl. Bali dan terakhir mengontrak rumah di Jl. Kalimantan sampai sekarang. Semua meninggalkan kesan dan kenangan perjuangan yang selalu terbawa di langkah-langkah perjuangan berikutnya.

Pasca Pemilu 2009, PAN Magetan mendapatkan hibah tanah seluas 1000 m2 dari keluarga H. Sutikno, BSc. Begitu H. Sutikno, BSc terpilih menjadi Wakil Ketua DPRD Magetan, beliau membangunkan kantor utama Rumah PAN. Sekarang telah berdiri megah dan masih menyelesaikan pembangunan pagar dan halaman depan. Lokasi kantor yang baru ini berlokasi di Desa Sugihwaras, di Jalan Raya Maospati, 7 Km dari pusat kota Magetan.
 Rencana peresmian Rumah PAN ini akan diselenggarakan bersamaan dengan pelantikan Pengurus DPD PAN periode 2010-2015, yang akan dihadiri oleh M. Amien Rais. Dengan rumah perjuangan yang baru inilah diharapkan pergerakan PAN Magetan akan lebih dasyat lagi.(@ry)

0 komentar:

Posting Komentar

Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates